• SMK NEGERI 2 SEWON
  • Official Website

PENTING! Untuk Calon Siswa Baru TA 2020/2021

PEMBERITAHUAN!

Sehubungan dengan diperpanjangnya masa tanggap darurat bencana COVID-19 di wilayah DIY sampai tanggal 31 Juli 2020, maka diberitahukan bahwa:

Selama masa tanggap darurat bencana COVID-19, tidak ada kegiatan pengumpulan massa.

 

Sehingga,

Kegiatan Persiapan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) bagi Peserta Didik Baru yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 10 Juli 2020 di Unit 2 SMK N 2 Sewon,

TIDAK JADI DILAKSANAKAN...!!!

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan MPLS, mohon untuk aktif memantau informasi dari web sekolah di: http://smk2sewon.sch.id

 

Sewon, 9 Juli 2020

PANITIA PPDB SMK N 2 SEWON TA 2020/2021

 

Komentar

Mohon info MPLS tgl 13-15 Juli

Mohon info selanjutnya soal MPLS dan jadwal masuk sekolah siswa baru th 2020

Mohon info selanjutnya soal MPLS siswa baru th 2020

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Sekilas Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022

Halo adik-adik kelas 9 dari SMP/MTS/yang sederajat, sudahkah kalian menentukan sekolah yang akan kalian masuki di tahun ajaran ini? Apakah SMK Negeri 2 Sewon menjadi pilihan kalian? Apa

30/05/2021 14:48 - Oleh Admin Website - Dilihat 820 kali
Syarat Daftar Ulang dan Surat Pernyataan

Berikut kami informasikan Syarat Daftar Ulang dan Surat Pernyataan PPDB SMK 2 Sewon T.A 2020/2021  http://gg.gg/DAFTAR_ULANG_SMK2SEWON3 http://gg.gg/BUKU_INDUK_SMK2SEWON http://gg.

03/07/2020 10:47 - Oleh Admin Website - Dilihat 1781 kali
Contoh Formulir Daftar Ulang dan Buku Induk

Download contoh penulisan Formulir Daftar Ulang dan Buku Induk http://gg.gg/form_daftar_ulang_smk2sewon http://gg.gg/form_buku_induk_smk2sewon

03/07/2020 09:24 - Oleh Admin Website - Dilihat 1587 kali