
PENTING! Untuk Calon Siswa Baru TA 2020/2021
PEMBERITAHUAN!
Sehubungan dengan diperpanjangnya masa tanggap darurat bencana COVID-19 di wilayah DIY sampai tanggal 31 Juli 2020, maka diberitahukan bahwa:
Selama masa tanggap darurat bencana COVID-19, tidak ada kegiatan pengumpulan massa.
Sehingga,
Kegiatan Persiapan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) bagi Peserta Didik Baru yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 10 Juli 2020 di Unit 2 SMK N 2 Sewon,
TIDAK JADI DILAKSANAKAN...!!!
Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan MPLS, mohon untuk aktif memantau informasi dari web sekolah di: http://smk2sewon.sch.id
Sewon, 9 Juli 2020
PANITIA PPDB SMK N 2 SEWON TA 2020/2021
Komentar
Mohon info selanjutnya soal MPLS dan jadwal masuk sekolah siswa baru th 2020
Mohon info selanjutnya soal MPLS siswa baru th 2020
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Syarat Daftar Ulang dan Surat Pernyataan
Berikut kami informasikan Syarat Daftar Ulang dan Surat Pernyataan PPDB SMK 2 Sewon T.A 2020/2021 http://gg.gg/DAFTAR_ULANG_SMK2SEWON3 http://gg.gg/BUKU_INDUK_SMK2SEWON http://gg.
Contoh Formulir Daftar Ulang dan Buku Induk
Download contoh penulisan Formulir Daftar Ulang dan Buku Induk http://gg.gg/form_daftar_ulang_smk2sewon http://gg.gg/form_buku_induk_smk2sewon
Mohon info MPLS tgl 13-15 Juli